Aplikasi Audit Sistem Informasi

By , November 4, 2015,

Aplikasi Audit Sistem Informasi. Audit adalah salah satu tindakan untuk menilai suatu pencapaian atau gold dari target yang dikerjakan. Sistem Informasi merupakan suatu alat atau sarana yang digunakan untuk mengelola informasi agar menjadi suatu data yang bernilai dan berguna. Kaitannya dengan audit sistem informasi adalah suatu cara agar berjalannya sistem informasi dapat sesuai dengan alur yang telah di tentukan, alur yang di maksud yaitu, pencapaian goal apakah sesuai harapan dan kepuasan pengguna atau hanya beberapa persen target yang dituju berhasil cicapai.

Aplikasi Audit Sistem Informasi

Audit dapat dikatakan juga sebagai kegiatan pemeriksaan yang dalam arti luas bermakna evaluasi terhadap suatu organisasi tindakan atau kegiatan, sistem, proses, atau produk. Audit dilaksanakan oleh pihak yang kompeten, objektif, dan tidak memihak artinya penilaian yang dilakukan harus berdasarkan nilai yang real nyata dan kuantitatif, untuk tipe pengaudit disebut juga auditor. Tujuannya adalah untuk melakukan verifikasi bahwa subjek dari audit telah diselesaikan atau berjalan sesuai dengan standar, regulasi, dan praktik yang telah disetujui dan diterima.

Tujuan Audit atau Evaluasi

Tujuan umum audit atau evaluasi adalah untuk menyatakan pendapat atas kewajaran laporan hasil dan tujuan tercapaiannya kegiatan, dalam semua hal yang material, sesuai dengan prinsip- prinsip evaluasi yang telah di tentukan.

Projek Audit sistem Informasi Akademik

Evaluasi dan Audit sistem informasi Akademik

Evaluasi dan Audit sistem informasi Akademik

Diatas adalah salah satu contoh projek-projek tentang audit dan evaluasi yang kami kerjakan.

Beberapa software sistem aplikasi audit dan evelauasi yang kami kembangkan:

  1. Software aplikasi dan Sistem Evaluasi Kinerja Pegawai
  2. Software aplikasi dan Sistem Evaluasi Kinerja Dosen
  3. Software aplikasi dan Sistem Evaluasi Kinerja Guru
  4. Software aplikasi dan Sistem Evaluasi Kinerja PNS
  5. Software aplikasi dan Sistem Audit Keuangan (Desa, Sekolah, Kecamatan,Kabupaten, dan provinsi)
  6. Software aplikasi dan Sistem Audit Anggaran Belanja
  7. Software aplikasi dan Sistem  Evaluasi Pendapatan Perusahaan
  8. Software aplikasi dan Sistem  Evaluasi Pemasaran
  9. Software aplikasi dan Sistem  Evaluasi produksi
  10. Software aplikasi dan Sistem Audit Investasi
  11. Software aplikasi dan Sistem Evaluasi Proyek
  12. Software aplikasi dan Sistem  Program pembangunan dan pemberdayaan
  13. Software aplikasi dan Sistem Evaluasi Pembelajaran
  14. dll

Di atas adalah contoh-contoh sistem audit untuk kebutuhan audit lainya Anda dapat menghubungi kami. Dan silahkan konsultasikan, kami akan kembangkan sistem audit sesuai dengan kebutuhan Anda. Hal penting dalam audit dan evaluasi yang lain adalah variabel dan hasil.

1. Variabel Audit

Merupakan variabel atau kriteria yang digunakan untuk melakukan penilaian atau evaluasi. Variabel ini digunakan sebagai dasar penilaian dan aspek pembanding antara kriteria penilaian satu varabel dengan yang lainnya.

Contoh-contoh variabel audit:

  1. Kualitas Sistem
  2. Kualitas informasi
  3. Kualitas layanan
  4. Manfaat
  5. Solutif

2. Hasil audit

Merupakan bagian yang menjadi aspek penting. Hasil audit diharapkan menghasilkan penilaian yang objektif, bukan berdasarkan aspek supjektif tentang suatu penilaian. Dengan Penilaian objektif, maka nilai lebih adil untuk penilaian audit. Dalam beberapa projek yang kami kembangkan, hasil audit dapat berupa perankingan nilai variabel audit, persentase pencapaian, dan penilaian akhir yang bersifat kualitatif dan didasarkan nilai kuantitatif.

 

Aplikasi Audit Sistem Informasi yang kami kembangan menggunakan basis web php. Script ini kami gunakan agar implementasi audit dapat juga dilakukan secara mobile. Meskipun berbasis web, sistem audit ini juga dapat di pasang dalam satu komputer internal dan lokal Saja. Pemesanan sistem audit, informasi harga projek, silahkan hubungi kami.

Postingan berikutnya

  1. aplikasi it audit
  2. aplikasi pencapaian prduksi php ci
  3. audit berbasis web
  4. contoh coding sistem informasi sekolah/desa
  5. kualitatif audit sistem informasi
  6. program audit dengan php

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *