20 Aplikasi Pembayaran

By , September 10, 2015,

Aplikasi Pembayaran. Banyak sekali jenis aplikasi yang fungsinya digunakan untuk menangani masalah pembayaran. Untuk dari kategori pembayaran sendiri berbagai kegiatan kadang melalukan aktivitas ini. Misalnya saja pemabayaran les, pembayaran spp, pembayaran kredit dan untuk lebih lengkapnya akan kami jabarkan semuanya disini.

Software, program, aplikasi, adalah satu bahasa yang mengidentifikasikan sebuah perangkat yang mampu mengeolah, memproses, dan menangani tujuan aplikasi tersebut di racang dibuat. semakin memberi dampak baik dan positif, maka tujuan aplikasi dibangung berarti tetap pada sasaran.

Aplikasi pembayaran

  1. Aplikasi pembayaran pulsa, Mengelola pembayaran dan pembelian jual beli pulsa. Keuntungan dengan menggunakan aplikasi pembayaran pulsa yaitu, rekap no pelanggan dapat tertata rapih, laporan bisa di lihat perhari, perminggu, perbulan dan pertahun. Untuk mencetak laporan lebih mudah karena terdapat menu untuk mencetaknya. Memudahkan rekapitulasi dan evaluasi kounter pulsa. Untuk Anda yang mempunya banyak cabang counter pulsa. Sangat cocok sekali menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi yang di kembangkan menggunakan berbasis web dan dapat di akses secara online dimanapun.
  2. Aplikasi pembayaran SPP, Mengelola pembayaran uang sekolah baik tingkat SLTP, SLTA, SMP, MTS, SMK, SD. Pembayaran SPP dilakukan setiap bulan dengan cara ini siswa atau pelajar dapat lansung melihat pembayaran begitu juga dengan orang tua wali. Dapat memantau pembayaran yang dilakukan. Hal ini memberi keuntungan agar penyalahgunaan biaya uang SPP terhindar karena dapat langsung di cek. Keuntungna yang lainya yaitu rekap data spp jelas dan transparant. 
  3. Aplikasi pembayaran kursus, Secara umum hampir sama dengan yang diatas. Untuk aspek pembayaran kursus sendiri dapat digunakan untuk berbagai jenis kursus. Lembaga kursus yang dapat menggunakan aplikasi ini misalnya, kursus setir mobil, kursus bimbel atau bimbingan belajar. kursus bahasa inggris, kursus komputer, kursus menjahir, kursus memasak, dan masih banyak lagi kursus yang lainya.
  4. Aplikasi pembayaran kredit, mengelola pembayaran kredit. Untuk aplikasi kredit dapat digunakan untuk kredit misalnya: kredit furniture, kredit perabot rumah tangga, kredit elektronik, kredit mebel, kredit rumah, kredit laptop, kredit hp dan kredit lmobil, kredit motor, kredit tanah. 
  5. Aplikasi pembayaran angsuran, hampir sama dengan aplikasi kredit, untuk ini mengelola data angsuran. Namun secara garis besar dan tujuan penggunaan aplikasi hampir sama dengan aplikasi kredit.
  6. Aplikasi pembayaran Air, Mengelola data pembayaran air misalnya saja air PDAM, air PAM. Atau jika Anda mempunyai usaha depo air minum berlangganan Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengelola bisnis depo air Anda. Karena secara umum pelanggan depo air biasanya  sangat banyak dan terdapat di berbagai alamatan. Dengan aplikasi ini Anda lebih mudah menghandle pelanggan ANda terutama dari pembayaran langganan air Anda. 
  7. Aplikasi pembayaran listrik,  Sama dengan contoh pembyaran air, tujuan dari pengelolan menggunakan aplikasi ini adalah untuk menghandle pelanggan. Semakin banyak pelanggan maka semakin merepotkan Anda jika Pengelolaan yang dilakukan masih secara manual. Dengan sistem dan aplikasi seperti ini Anda akan lebih cepat dan menghemat biaya. 
  8. Aplikasi pembayaran internet, mengelola pembayaran internet. Misalnya saja Anda mempunyai usaha atau bisnis membagi jaringan internet dari tempat Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengelola keuangannya. Untuk pembayaran internet sendiri misalnya internet speedy yang di bagi, jaringan tower dan jaringan-jaringan lainya.
  9. Aplikasi pembayaran hutang, Aplikasi yang berguna untuk mengelola hutang piutang. Biasanya digunakan untuk mengelola koperasi simpan pinjam. Mengelola hutang yang baik dan memberikan kejelasan antara penghutang dan pemberi hutungan membuat hutungan piutang tepat dibayar tepat waktu. Ini biasanya untuk aplikasi peminjaman uang atau barang. 
  10. Aplikasi pembayaran jasa, aplikasi yang digunakan untuk mengelola data pembayaran jasa, misalnya pembayaran servis komputer, servis motor, servis mobil, servis ac, servis elektroni. Dan misalnya jasa pembayaran iuran bulanan untuk penggunaan dan penawaran jasa tertentu.
  11. Aplikasi pembayaran tv langganan, perusahaan berbagi langganan televisi memungkinkan untuk menggunakan aplikasi yang berguna untuk mengelola data pembayaran. Data pembayaran yang di kelola tv berlangganan misalnya data pelanggan, data pembayaran, data jenis langganan.
  12. Aplikasi pembayaran tabungan siswa, di sekolah biasanya terdapat tabungan yang dititipkan di pihak sekolah. Nah untuk mengelola tabungan tersebut dapat menggunakan aplikasi tabungan siswa sekolah.
  13. Aplikasi pembayaran cicilan rumah. Aplikasi ini sangat cocok sekali digunakan untuk perusahaan developer rumah atau pengembang perumahan. Dengan menggunakan aplikasi ini cicilan rumah dapat dikelola dengan baik, jelas, rinci dan detail. Untuk Penggunaan datanya sendiri bisa digunakan untuk monitoring dan evaluasi konsumen pembeli rumah.
  14. Aplikasi pembayaran tukang bangunan, aplikasi berguna untuk mengelola pembayaran tukang bangunan. Aplikasi ini biasanya digunakan untuk perusahaan kontraktor bangunan. Perusahaan kontraktor yang mempunya tukang banyak sangat cocok sekali menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pembayaran tukangnya.
  15. Aplikasi pembayaran karyawan, aplikasi untuk menghandle penggajian karyawan. Contoh penggunaan aplikasi ini yaitu pada supermarket, minimarket, swalayan, dan perusahaan-peruahaan yang mempunyai banyak karyawan di perusahaannya.
  16. Aplikasi pembayaran sales marketing, aplikasi yang berguna untuk menghandle prestasi sales. Selain itu untuk memantau  penjualan ang dilakukan oleh sales marketing. Selain aplikasi ini berguna untuk membayar penggajian, berguna juga untuk pemberian hadiah dan reward atas prestasi yang didapat berdasarkan catatan penjualan di aplikasi.
  17. Aplikasi pembayaran gaji guru atau dosen, aplikasi untuk mengelola gaji dosen ataupun guru. Aplikasi sederhana membantu pencatatan penggajian dan rekap laporan untuk transparansi dan kejelasan penggajian yang dilakukan.
  18. Aplikasi pembayaran bantuan dana miskin, penyaluran bantuan untuk rakyat miskin kadang tidak tepat sasaran. Dengan menggunakan aplikasi ini penggnaan bantuan menjadi tetap sasaran. Tetap sasaran karena target bantuan tercapai sesuai data valid penerima bantuan.
  19. Aplikasi pembayaran simpan pinjam, aplikasi yang digunakan untuk mengelola data simpan pinjam. Untuk jenis ini biasanya juga sama dengan koperasi. Namun untuk penggunaan aplikasi sendiri tidak terbatas pada koperasi saja, bisa individu,kelompok dan perorangan.
  20. Aplikasi pembayaran dana bos, mengelola penggunaan dana bos menggunakan aplikasi. Penggunaan aplikasi memungkinkan agar tidak terjadinya penyalahgunaan terhadap dana. Pengecekan penyaluran dan penggunaan dana akan menjadi jelas dan transparan.

Itulah tadi ulasan mengenai beberapa aplikasi untuk berbagai bidang. Baik bidang pendidikan, bidang bisnis, bidang apa saja bisa menggunakan beberapa aplikasi diatas. Anda membutuhkan aplikasi diatas, silahkan hubungi kami segera. Tag: download, free, rar, zip.

Postingan berikutnya

  1. https://www sistemphp com/aplikasi-pembayaran/
  2. aplikasi pembayaran spp berbasis web
  3. cara membuat aplikasi pembayaran online
  4. aplikasi pembayaran angsuran
  5. membuat aplikasi pembayaran spp dengan java
  6. coding aplikasi pembayaran baju
  7. program java pembayaran pulsa#spf=1
  8. program pembayaran dengan php
  9. program aplikasi pembayaran angsuran bimbingan
  10. php aplikasi air pam
  11. penbayaran SPP mahasiswa dengan PHP
  12. pembayaran online dengan php
  13. membuat aplikasi pembayran online
  14. membuat aplikasi pembayaran php
  15. membuat aplikasi pembayaran online

2 thoughts on “20 Aplikasi Pembayaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *