Desain Web Penilaian Kinerja Karyawan

By , January 26, 2016,

Desain Web Penilaian Kinerja Karyawan. Berikut ini adalah beberapa desain menarik web yang dapat kita gunakan untuk melakukan penilaian karyawan. Penilaian ini misalnya sebuah evaluasi karyawan, perangkingan prestasi pegawai, memantau kinerja staff perusahaan dan kegiatan lainya yang berhubungan dengan sistem administrasi pegawai atau staff karyawan.

Desain web karyawan

# Desain 1

Web statistik karyawan

Web statistik karyawan

Desain diatas adalah desain cms joomla yang juga menarik untuk dijadikan referensi sebagai model web penilaian karyawan. Model desain menu horizontal membuat visibility terlihat simpel dan tidak monoton. Hal ini di tunjukkan dengan adanya shortcut menu yang tampilan pada awal bagian atau dashboar utama.

# Desain 2

Web peringkat karyawan

Web peringkat karyawan

Menilai Web peringkat karyawan karyawan dapat dilakukan dengan web sistem. Desain diatas sangat sesuai untuk mengetahui peringkat karyawan. Pada tampilannya menu navbar tersusun di atas dengan model horizontal yang tersusun dari bagian sebelah kanan Beralih kesedikit bagian bawahnya terdapat shortcut baris data yang bisa digunakan untuk menghisi detail peringkat yang dimaksud, misalkan jumlah sales, jumlah klien, dan juga order yang di dapat sales atau karyawan. Berlanjut ke bawah lagi terdapat chart atau grafik yang dapat langsung digunakan untuk memantau peringkat karyawan secara realtime.

# Desain 3

tes kinerja karyawan

tes kinerja karyawan

Untuk disain diatas hampir sama dengan model pada desain no 2 konsepnya Namun untuk desain web dasboad yang ini lebih terlihat elagan dan menarik. Untuk desain ini juga di lengkapi dengan fitur pencarian data hal ini lebih memudahkan jika memang jumlah karyawan atau pegawai sangat banyak. Selain grafik data yang di tampilan lainya yaitu, aktivitas terakhir, detail berita-berita tentang karyawan.

# Desain 4

Penilaian karyawan

Penilaian karyawan

Warna dominan yang ada pada desain diatas adalah abu-abu. Desain dengan konsep tersebut lebih terkesan simpel dan ringan. Hal tersebut ditunjukkan dengan shortcut detail informasi yang lebih terlihat flat atau datar. Selain itu firut yang dapat digunakan dengan theme atau templatenya yaitu grafik dan juga peta informasi lainya. Untuk menu tersusun vertikal di sebelah kiri tampilan.

# Desain 5

Seleksi pegawai

Seleksi pegawai

Untuk tampilan menu tersusun horizontal dengan shortcut data terletak dibawahnya. Pada desain ini grafik terdapat tiga buah dan untuk bagian selanjutnya yaitu itu dibawahnya terdapat aktivitas terbaru dan sebelah kanannya terletak input informasi.

# Desain 6

Meningkatkan mutu karyawan

Meningkatkan mutu karyawan

Warna dominan yang ada yaitu putih dan biru muda. Untuk menu terdapat dua model pertama terletak pada bagian atas dengan konsep horizontal yang tersusun dari sebelah kanan. Selanjutnya menu tersusun di sebelah kiri. Beralih kesebelah kanannya terdapat grafik sebagai pemantau kinerja karyawan.

# Desain 7

Mengetahui kualitas karyawan

Mengetahui kualitas karyawan

Susunan menu terletak di bagian sebelah kiri hampir sama dengan sebelumnya. Dan untuk bagian navbar atas diisi dengan menu detail profil. Masuk kebagian utamanya yaitu tengah-tengah terdapat Shortcut data dengan model speedometer atau paramater berbentuk melingkar yang menggunakan warna sebagai indikator datanya

Kemudian berlanjut ke bawahnya terdapat grafik, dan dengan shortcut data penting lainya berbentuk persegi atau kotak di bagian bawahnya.

# Desain 8

Kinerja pegawai

Kinerja pegawai

Desain diatas konsepnya sama dengan  desain 7 yaitu menu detail profil di navbar atas yang membentang daris belah kanan ke kiri. Kemudian menu sebelah kiri, dan selanjutnya di bagian tengah terdapat shortcut data dan disusul lagi grafik di bawahnya yang berlanjut aktivitas terakhir terletak pada sebelah kanannya. Dan posisi berikutnya di isi grafik berbentuk batang dan juga speedometer.

# Desain 9

Desain web sistem

Desain web sistem

Secara umum susunan menu dan modelnya sama. Letak perbedaannya yaitu terdapat pada menu navbar vertikal yang terdapat disebelah kiri yang fitur lainya yaitu dapat dirubah warna dan juga di minimalkan atau di perkecil

Demikian ulasan desain web sistem. semoga bisa menjadi referensi. Jika membutuhkan halaman dasboard seperti diatas Anda dapat menghubungi kami.

Postingan berikutnya

  1. aplikasi membuat sistem evaluasi berbasis internet
  2. download aplikasi penilaian karyawan berbasis web
  3. penilaian web joomla
  4. souerh code aplikasi spk penilaian kinerja karyawan
  5. aplikasi penilaian kinerja karyawan
  6. Sourcecode Aplikasi perencanaan penilaian kinerja php
  7. sistem penilaian kerja pegawai php
  8. donwload css untuk karyawan
  9. download aplikasi php untuk data statistik
  10. membuat menu disebelah kiri berbasis web
  11. membuat web penilaian kinerja pegawai dengan joomla
  12. menilai rancangan menu
  13. penilaian kinerja karyawan dengan ci
  14. program penilaian karyawan
  15. program penilaian karyawan dengan joomla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *