Disclaimer

DISCLAIMER (PENYANGKALAN) UNTUK SITUS SISTEM PHP AUTO VEHICLES
Kami dengan senang hati Anda hubungi jika Anda memerlukan informasi lebih detil dan lanjut. Terhadap penyakalan situs sistemphp.com dapat Anda kontak langsung kami melalui email info[@]sistemphp.com.

DISCLAIMER UNTUK WWW.SISTEMPHP.COM
Informasi dan konten yang diberikan oleh situs ini diterbitkan dengan tujuan informasi umum saja dan secara khusus kami berusaha memberikan yang terbaik agar informasi yang Anda cari dapat sesusai dengan yang Anda inginkan. Www.sistemphp.com tidak menjamin tentang kelengkapan informasi yang Anda cari. Baik berupa keandalan maupun keakuratan informasi konten.
Secara sadar aktivitas dan tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi dan isi konten yang Anda temukan di situs ini (www.sistemphp.com), secara tegas merupakan resiko Anda sendiri. Www.sistemphp.com tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs ini.

Pada situs ini mungkin terhubung dengan tauan luar yang dapat membawa Anda mengunjungi situs lain. Namun tujuan dari link atau tautan yang berada di situs ini kami berusaha menghubungkannya dan situs yang memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Di luar kendali kami tautan yang terdapat di situs ini kami tidak memiliki kontrol atas isi yang terhadap tautan t ersebut dan mereka juga memiliki kebijakan privasi sendiri.
Tautan atau link yang berada di situs ini adalah bukan rekomendasi terhadap konten atau isi informasi yang ditemukan disitus yang Anda akses melalui tautan tersebut. Kemungkinan pengelola situs dapat mengubah sebagaian atau seluruh informasi pada tautan yang Anda akses melalui situs ini tanpa pemberitahuan kepada kami, sebelu kami dapat menghapus tautan tersebut disitus ini.

Secara sadar Anda juga perlu memahami ketika aktivitas Anda selesai dan meninggalkan situs kami. Beberapa situs lain juga memiliki kebijakan privasi namun berbeda dengan kebijakan privasi yang Anda disitus ini. Hal terpenting adalah pastikan kebijakan privasi, ketentuan dan sanggahan yang Anda pada situs tersebut.

DCMA / Copyright Material

Pemberitahuan Pelanggaran Hak Cipta / Notificcation of Copyright Infringement

www.sistemphp.com sangat menjaga, menghormati dan menghargai hak kekayaan intelektual yang dimiliki orang lain. Dan kami sangat berharap Anda juga melakukan hal yang sama. Berdasarkan Digital Millennium Copyright Act of 1998, merupakan informasi yang dapat ditemukan di situs web Kantor Hak Cipta AS di http://www.copyright.gov/legislation/dmca.pdf, kami dengan cepat akan akan merespon untuk klaim dugaan pelanggaran hak cipta.

Anda dapat menghubungi kami untuk melaporkan segala pelanggaran hak cipta yang terjadi melalui kontak Agen Hak Cipta situs ini, Jika Anda merupakan pemilik hak cipta dan sebagai penguasa atas wewenang tentang suatu hak cipta, kami dengan senang hati merespon pertanyaan dan dan saran yang Anda berikan. berikut kontak kami yang dapat dihubungi perihal penyalahgunaan hak cipta,

www.sistemphp.com DMCA Section
dmca[@]sistemphp.com
info[@]sistemphp.com

Berdasarkan laporan dan pemberian informasi dugaan pelanggaran hak cipta yang terjadi, Kami selaku Agen Hak Cipta dengan cepat segara mengambil keputusan dan kebijakan untuk yang terbaik dan tepat yaitu dengan menghapus atau merubah informasi yang Ada.

Perlindungan DMCA Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) www.sistemphp.com
Pelanggaran yang terjadi yang dilakukan oleh pihak tertentu atau pihak lain, atas isi konten, materi dan informasi apapun, yang menjadi hak kekayaan intelektual di situs www.sistemphp.com ( misalnya copy paste sebagian atau seluruh isi informasi konten tanpa link aktif atau sumber, dengan tujuan komersialisasi) akan di laporkan ke DMCA

Persetujuan
Dengan menggunakan situs www.sistemphp.com, Anda setuju dan tunduk dengan penyangkalan kami dan dengan ketentuan-ketentuan yang Ada lainya.

Update / Pembaharuan
DMCA atau Disclaimer Copyrith ini paling baru di perbaharui pada tanggal 04/ Februari 2015, setiap pembaharuan atau update pada dokumin halaman kebijakan ini, perubahan dapat Anda lihat secara jelas disini.

Postingan berikutnya

  1. php disclaimer script