Pegerjaan Tesis

By , February 1, 2016,

Proses pengerjaan tesis teknik informatika.  Kami  menerima jasa pembuatan program tesis khusus berbasis web php. Tesis yang kami kerjakan sesuai  dengan kebutuhan peneliti tesis.

Pada saat postingan dikalukan kami sedang mengerjakan tesis tengan penyelesaian terhadap kasus atau masalah pengambilan keputusan terhadap peningkatan ruas jalan pada suatu kecamatan. Permasalahan ini mempunyai goal atau tujuan yaitu, menentukan prioritas kecamatan yang akan dilakukan peningkatan ruas jalannya. Selain itu, goal yang akan di capai yaitu perangkinang nilai berdasarkan variabel yang digunakan. Dengan variabel tersebut keputusan  akan dilakukan berdasarkan nilai tertinggi.

Berikut tampilan dari projek yang kami kerjakan.

Kami juga menerima pengerjaan tesis berbasis komputer dari bebagai jenis jurusan misalnya: teknik informatika, sistem informasi, ilmu komputer, komputer sains dan lain-lain berbasis komputer.

Untuk pelayanan yang kami berikan seluruh kota di indonesia mulai dari aceh, medan, riau, jambi, palembang, lampung, jakarta, jawa barat, bandung, jawa tengah, semarang, jawa timur, surabaya, banyuwanti, ntt, ntb, kalimantan, sulawesi dan seluruh kota di provinsi lainya.

SPK perawatan Ruas Jalan

SPK perawatan Ruas Jalan

Sesuai dengan kebutuhan, beberapa projek, khusunya projek penelitian seperti skripsi dan tesis. Hasil akhir dari keluaran program bukan hanya nilai akhir, melainkan proses-proses dari program akan di tampilkan atau di visualiasikan. Berbeda dengan beberapa projek implementasi, hasil yang di tampilkan adalah nilai akhir dan bukan proses-prosesnya.

Langkah Pengerjaan Tesis

Berdasarkan beberapa klien yang telah mempercayakan projeknya kepada kami, berikut langkah memesan prosek di sistemphp.com

Peneliti / klien, melakukan konsultasi tentang projek program yang akan dibuat. Hal ini untuk menghindari kesalahan analisa dan untuk menyesuaikan dengan goal atau tujuan dari peneliti.

Tahap kedua adalah jika analisa sudah dilakukan dan sudah final, maka kami peneliti mengirim data perlengkapan dari skripsi atau tesisnya. Data tersebut misalnya variabel, solusi, alternatif atau data penting lainya. Namun Jika memang klien menginginkan semua di serahkan kepada kami, kami juga siap melakukannya. Nanti tahap akhir tinggal penyesuaian.

Berikutnya yaitu pengerjaan projek. Pengerjaan projek dilakukan setelah analisa dan data kami terima. Untuk mulai pengerjaan prosedur yang dilakukan yaitu klien memberikan tanda jadi sebagai bukti keseriusan pengerjaan projek. Pengerjaan projek akan kami laporkan melaku demo online atau email sesuai dengan kesepakatan persentase progres.

Garansi revisi, kami memberikan  pelayanan lebih dari pada pengembang lainya, yaitu program yang kami buat bergaransi sampai revisi*. Tujuan ini adalah untuk membantu para klien jika seandainya ada perbaikan yang perlu di lakukan. Dengan catatan, perbaikan yang dilakukan tidak lebih dari 65%. Namun jika perbaikan diatas persentasi tersebut kami setidaknya mendapat upah tambahan untuk pengerjaan projeknya.

Demikaian sharing informasi tentang projek penilitian dan juga jasa pembuatan Proses pengerjaan tesis teknik informatika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *