Program Sistem Informasi Tempat Fitnes PHP

By , May 2, 2015,

Program Sistem Informasi Tempat Fitnes PHP. Dikotamu pasti ada tempat untuk melatih kebugaran alias tempat fitnes atau di kenal dengan fitnes center. Coba perhatikan anggota atau member tempat fitnes tersebut pasti setidaknya ada banyak kan. Nah jika anda di tuntut untuk membuat aplikasi atau program yang berkenaan dengan pengelolaan data informasi yang ada di tempat fitnes data apa saja yang dikelola?, yups pasti salah satunya data member, nah untuk lebih jelas dan lengkapnya data apa saja yang dikelola di tempat fitnes menggunakan sistem informasi, simak lebih lanjut ya.

JIka bicara fitnes pasti ada yang namanya instruktur, jika tempat fitnes menggunakan banyak instruktur, perlu adanya manajemen dan pengelolaan instruktur dari segi penjadwalan, Penjadwalan fitnes ini juga berguna untuk memberikan informasi pada member tempat finnes. Sistem informasi tempat fitnes berbasis web merupakan solusi terbaik untuk manajemen data tempat fitnes. Dengan sistem ini member dapat memantau jadwal dan jenis latihan yang sedang dijalani, baik pelatihan otot, jadwal fitnes, dan kelompok instruktur. Yang lebih canggihnya lagi sistem ini menggunakan data pengolahan gizi untuk member yang ingin melakukan pembentukan otot. Wah menarik juga ya, jadi dengan sistem ini admin atau pelatih fitnes dapat memberi saran-saran untuk menunjang perkembangan pelatihan memberi melalui sistem informasi.

Sistem Informasi Tempat Fitnes

Untuk lebih jelas data apa saja yang ada di sistem informasi tempat fitnes, lengkapnya sebagai berikut:

1. Data Member

Merupakan peserta fitnes yang terdaftar. Pengelolaan member tempat fitnes berfungsi untuk melakukan manajemen sebarapa banyak member setiap bulanya. Dengan demikian pengelola atau pemilik fitnes dapat melakukan evaluasi guna meningkatkan strategi marketing. Jarang sekali tempat fitnes yang malakukan seperti ini, padahal seperti ini dapat meningkatkan kredibilitas dengan semakin banyaknya member yang terdaftar.

2. Data Instruktur

Memungkinkan untuk melakukan pengelolaan data informasi perihal instruktur baik berupa jadwal, jadwa ini juga terkait dengan data member. Mengetahui dan menglolah data instruktur mempunyai fungsi untuk mengetahui perkembangan tempat fitnes baik dari jumlah instruktur beserta member yang dilatih. Cara ini merupakan cara yang tepat untuk mengantisipasi jika jumlah member membludak dan bertambah banyak dengan mengetahui minimal jumlah member yang dilatih setiap instrukturnya.

3. Data Penjadwalan

Mengolah data jadwal yang terhubung dengan data instruktur dan juga member. Pengaturan jadwal pelatihan fitnes berfungsi untuk menghindari bentrok waktu antar member. Jadwal yang baik akan t erorganisir dan tersusun sesuai dengan hari dan jadwal latihan.

4. Data Jenis pelatihan
Pada saat melakukan latihan fisik fintes. Target pelatihan otot setiap member berbeda-beda. Untuk mengelompokkan hal tersebut berdasarkan member, sistem informasi fitnes ini mampu mengelola dengan baik. Jadi member dapat melihat jenis pelatihan apa saja yang sudah dilakukan berdasarkan jadwal dan juga target pelatihan fitnes yang dilakukan.

5. Data Jenis gizi
Daftar informasi jenis gisi untuk pelatihan peningkatan mutu dan sekaligus sebagai media informasi untuk member yang melakukan latihan fitnes di fitnes center. Informasi ini mungkin bagi sebagian member belum banyak yang tahu, dengan cara ini, info penting tentang kandungan gizi yang dibutuhkan bisa menjadi informasi yang berguna.

6. Data Alat fitnes

Alat-alat fitnes yang ada di tempat fitnes dapat dilakukan manajemen menggunakan sistem informasi fitnes. Tujuannya adalah untuk memantau seberapa lengkap alat fitnes yang digunakan. Biasanya jika banyak member yang melakukan pelatihan, alat fitnes sangat penuh, nah dengan demikian alat fitnes mana saja yang kosong bisa di ketahui dengan data ini.

7. Data Pembayaran

Mengelola data informasi pembayaran member atau pembelian produk yang ada di tempat fitnes. Pengelolaan pembayaran berguna untuk mengetahui pendapatan tempat fitnes berdasarkan waktu. Misalnya untuk melihat pendapatan perbulan, perminggu, perhari dan pertahun.

8. Laporan

Membuat laporan dari kegiatan fitnes berkaitan dengan pengelolaan fitnes. Laporan ini bisa berupa laporan pendapatan, laporan informasi member dan laporan pembayaran. Untuk laporan ini khusus untuk memberikan data yang berguna untuk melakukan analisa tempat fitnes berdasarkan perkembangan berjangka waktu tertentu. Laporan ini berguna untuk meningatkan mutu dan kualitas tempat fitnes.

Tampilan Sistem Informasi Tempat Fitnes

Login Sistem informasi fitnes center

Login Sistem informasi fitnes center

Sistem informasi fitnes center

Sistem informasi fitnes center

Demikian sharing Sistem Informasi Tempat Fitnes semoga dapat membantu dan bermanfaat. Sistem ini melakukan perhitungan secara otomatis. Dengan cara tersebut admin tinggal input data yang berkaitan dengan kegiatan fitnes yang sesuai dengan data sistem informasi yang dibutuhkan.

Postingan berikutnya

  1. contoh database tempat fitness
  2. aplikasi adminitrasi keanggotaan fitnes contoh
  3. contoh aplikasi di tempat gym
  4. download aplikasi gym center
  5. erd tempat fitnes
  6. memvuat system/pendaftaran fitness
  7. sistem tempat gym

8 thoughts on “Program Sistem Informasi Tempat Fitnes PHP

  1. Wijaya Candra H

    Saya tertarik dengan Sistem Informasi Tempat Fitnes. Bisa kasih trial atau demonya ? Harga programnya berapa ?

    Reply
    1. admin Post author

      Untuk informasi demo dan detail. silahkan kontak kami pak untuk fast respon. Kontak kami ad bagian atas web ini..

      Reply
  2. yuli

    Sy mau buka tempat fitnes…gimn cara pengaturannya kebetulan sy punya lokasi di perempatan…bisa bantu saya

    Reply
    1. admin Post author

      Maksudnya pengaturan seperti apanya ya mbak ?, program atau strategi usahanya ?

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *